Review Spesifikasi Smartphone dan Harga Tablet Merk Terbaru

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i Terbaru


Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i Terbaru - Salah satu produk Smartphone Kelas Menengah Bawah dari Lenovo yang terbaru adalah Lenovo A316i. Produk Lenovo A316i ini hadir dalam jajaran smartphone di pasar tanah air dengan 1 varian warna yaitu Hitam. Jika dilihat dari segi fisik Smartphone ini memiliki bentuk body yang ideal, sehingga Lenovo A316i ini cukup nyaman berada dalam genggaman tangan penggunanya. Dengan budget antara 750 Ribuan Rupiah anda sudah  bisa memiliki Smartphone Jelly Bean ini dengan Spesifikasi dan Fitur Android Terbaru. 

Lenovo A316i juga memiliki layar sentuh yang memiliki teknologi capacitive touch screen dengan tampilan resolusi 480 x 800 pixel dengan luas 4.0 inci memberikan kenyamanan bagi pengguna saat menonton video ataupun bermain game. Lenovo A316i memiliki kapasitas memori memiliki memori penyimpanan internal telah disediakn kapasitas sebesar 4 GB. Namun, jika anda kurang merasa puas dengan kapasitas memori tersebut, anda dapat menambahkan SD card memori eksternal hingga 32 GB. lenovo A316i ini juga telah menyediakan slot memori eksternal. 


Lenovo A316i juga sudah Didukung oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1,3 GHz dan operasi sistem Android jelly Bean v4.2.2 segala aktifitas pada smartphone ini dapat berjalan lebih mulus tanpa hambatan yang berarti. Dan Untuk mendukung kelancaran Lenovo A316i ini dalam beroperasi telah disediakan kapasitas RAM sebesar 512 MB. Anda dapat menginstal aplikasi yang anda butuhkan.

Untuk fitur kamera pada Lenovo A316i, hanya disediakan primer kamera. Dibekali dengan kamera berkekuatan 2 MP. Kamera pada Lenovo A316i ini mampu menyaingi smartphone lainnya dengan menghasilkan gambar yang tak kalah baiknya. Sayangnya lenovo A316i belum bisa melakukan video call, karena tidak memiliki kamera depan. Untuk konektivitas juga didukung Bluetooh v3.0 guna menghubungkan smartphone ini dengan perangkat lain. Koneksi internet Lenovo A316 i menggunakan jaringan HSDPA ataupun sinyal wifi agar dapat terhubung dengan internet. Dilengkapi dengan baterai Li-Ion dengan daya 1300 mAh. 

Jika anda sedang mencari Smartphone Low End dengan kualitas yang cukup bagus, sepertinya Lenovo A316i bisa anda jadikan salah satu daftar pilihan smartphone yang anda cari. Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i Terbaru yang sudah anda baca tadi mudah-mudahan bisa berguna untuk anda semua para pengguna Smartphone Android. Review Smartphone Samsung Terbaru, bisa anda lihat di Harga Spesifikasi Samsung Galaxy J Series, Samsung Galaxy J2 4G LTE

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i Terbaru