Review Spesifikasi Smartphone dan Harga Tablet Merk Terbaru

Harga Advan Vandroid S5G, Spesifikasi Phablet Kelas Menengah Atas

Harga Advan Vandroid S5G, Spesifikasi Phablet Kelas Menengah Atas - Vendor advan vandroid mengeluarkan series S tablet terbaru mereka, yakni Advan vandroid S5G. Pangsa pasar untuk advan vandroid S5G ini memang ditujukan untuk Kalangan menengah keatas. Karena jika dilihat dari harga yang ditawarkan memang cukup mahal untuk ukuran tablet produksi lokal. Karena memang jenis Phablet Advan Vandroid S5G ini lebih membidik penjualan pada pasar Smartphone Kelas Menengah Atas, serta memiliki fitur canggih di dalamnya, tak heran jika Advan Vandroid S5G ini dibanderol dengan harga terbarunya Rp. 1.750.000. Dan jika anda ingin mengetahui spesifikasi yang dimilikinya, berikut ulasan mengenai Spesifikasi Advan Vandroid S5G terbaru.


Smartphone jenis Phablet ini memiliki spesifikasi yang berkelas, yang antara lain menggunakan prosesor quad core dan memori internal sebesar 32 GB, serta fitur dual kamera dan dual SIM card yang dapat digunakan pada Advan Vandroid S5G ini. Untuk produk Advan Vandroid S5G ini masih terbilang sama dengan Advan Vandroid S5E dan Advan Vandroid S5F, vendor Advan sendiri menyebutnya sebagai Smartnote.




Sedangkan untuk Sistem operasi pada tablet advan vandroid S5G ini sudah menggunakan android Jelly Bean v.4.2.1. agar kinerjanya lebih handal lagi juga ditambahkan prosesor quad core cortex A7 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz dengan fasilitas RAM 1 GB. Pada bagian kamera Advan Vandroid S5G dibekali dengan dual kamera. Yakni kamera utama yang memiliki resolusi 18 mega piksel dan kamera kedua atau kamera depan dengan resolusi 5 mega piksel.

Untuk spesifikasi dan fitur yang lebih lengkap tentang Advan Vandroid S5G adalah berikut ulasannya. Advan Vandroid S5G memiliki layar 5.7 inch. Dengan kondisi layar tersebut ia lebih besar dari pada peforma desain layar Advan series S lainnya. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi multi finger touch dan ditambah resolusi yang dimiliki FHD serta layar sentuh dengan 5 titik sentuh. Untuk bagian penyimpanan Advan Vandroid S5G memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Untuk ukuran gadget lokal kapasitas tersebut sudah cukup besar. Jika ruang memori tersebut masih kurang, anda dapat menambahnya dengan slot memori eksternal hingga 32 GB.

Tentunya dari anda membaca artikel mengenai Review Spesifikasi Harga Smartphone Terbaru, bisa membantu anda untuk mencari informasi terbaru tentang Harga Advan Vandroid S5G, Spesifikasi Phablet Kelas Menengah Atas. Jangan sampai ketinggalan juga untuk membaca Review Spesifikasi Harga Smartphone Terbaru selanjutnya yaitu Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Series E, E1C Terbaru. Semoga Bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Advan Vandroid S5G, Spesifikasi Phablet Kelas Menengah Atas