Review Spesifikasi Smartphone dan Harga Tablet Merk Terbaru

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Series E, E1C Terbaru



Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Series E, E1C Terbaru - Sukses dengan meluncurkan dan menjual advan series E, yakni E1B. Kini perusahaan lokal Advan mengeluarkan series E terbaru, yakni Advan series E1C. jika dilihat dari segi tampilan, Tablet Advan E1C memang terlihat sama dengan pendahulunya Advan E1B, yakni hadir dengan ukuran layar yang sama luas dengan ukuran 7 inci. Juga didukung dengan teknologi 5 point touch dengan tipe layar yang kapasitatif touchscreen. Tampilan gambar yang cukup jernih dan responsif terhadap sentuhan jari. 


Advan E1C ini dibekali dengan android Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Dan untuk mempercepat performanya Tablet Advan E1C ini sudah dibekali dengan prosesor Cortex A7 Dual Core 1.2 GHz dan memiliki RAM sebesar 512 MB. Untuk ruang penyimpanan sudah disediakan memori internal dengan kapasitas 4 GB. Juga sudah disediakan, dapat ditambahkan dengan slot memori eksternal micro SD yang siap diekspansi hingga kapasitas 32 GB. Beberapa fitur lain yang menjadi daya tarik pada tablet Advan E1C ini, yakni fitur dual sim card dan fitur dual kamera. Selain memiliki fitur dual SIM card, tablet Advan E1C ini juga sudah dapat terkoneksi dengan Wi-Fi untuk koneksi internet. Memiliki kapasitas daya Battery 2500 mAh, dilengkapi dengan G - SENSOR, Mini USB, Audio Port 3.5mm ( mic & speaker). Juga Fitur-fitur pendukunga lainnya seperti Browser, Camcorder, Email, File Manager, FM Radio, Mobile TV, dan lain-lain. 


Sedangkan untuk Harga Advan E1C ini dibanderol dengan harga baru antara Rp. 700.000. Ini merupakan kisaran harga yang cukup murah, dengan spesifikasi dan fitur tersebut tentunya. Dan harga yang dibanderol ini lebih murah dari pada seri Advan E1B yang sebelumnya. 

Semoga artikel ini membantu anda untuk mencari informasi tentang Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Series E, E1C Terbaru. Jangan sampai ketinggalan juga untuk membaca Review Spesifikasi Harga Smartphone Terbaru selanjutnya yaitu Tablet Advan X7 Spesifikasi dan Harga Terbaru. Semoga Bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Series E, E1C Terbaru