Review Spesifikasi Smartphone dan Harga Tablet Merk Terbaru

Review Evercoss A7T, Spesifikasi dan Harga



Review Evercoss A7T, Spesifikasi dan Harga - Perusahaan Smartphone Evercoss sedang melakukan promo besar-besaran. Selain untuk meningkatkan nilai penjualan smartphone baru yang mereka keluarkan, vendor evercoss sendiri mencoba untuk meningkatkan nama perusahaan yang terus berkembang di industri Smartphone Android khususnya di Indonesia pada akhir tahun 2015 ini. Pada penghujung tahun 2015 ini produk Evercoss A7T menjadi produk yang dipasarkan untuk Kelas Menengah Bawah dengan harga dibawah 1 juta rupiah, yaitu dikisaran Rp. 700.000, dan pastinya untuk kalangan entry level akan berbondong-bondong membeli smartphone murah tersebut.


Evercoss A7T juga sudah memberikan Spesifikasi Smartphone dengan kualitas terbaik dikelasnya, serta didukung dengan fitur yang sesuai dengan harga pangsa pasarnya. Berikut ini akan dijelaskan spesifikasi evercoss A7. Evercoss A7T sudah memakai sistem operasi Dual Core, walaupun di jual dengan harga yang terjangkau. Evercoss A7T ini memiliki ukuran layar 4 inch, sehingga bodynya lebih mudah untuk digenggam. Evercoss A7T ini juga sudah menggunakan Android jelly Bean. Walaupun dukungan dan sistem operasi yang sudah bagus.

Tentu smartphone yang dijual dengan harga sangat murah ini juga punya kekurangan, yang mana kekurangan yang dimiliki oleh Evercoss A7T adalah ukuran RAM yang hanya berukuran 256 MB. Ini mungkin akan sedikit mengecewakan bagi anda yang suka bermain game. Anda kurang dimanjakan dapat menginstall game-game dengan kapasitas yang besar, karena RAM dari Evercoss A7T sangat minim. 


Smartphone Evercoss A7T memiliki keunggulan yakni  sudah terinstall aplikasi BBM sebagai aplikasi bawaan Evercoss A7T. Sebab evercoss sendiri menjadi salah satu produk yang berpatner dengan Blackberry dalam memasarkan BBM di Indonesia, dan spesifikasi lain dari Evercoss A7T ini juga didukung dengan dual SIMcard. Memiliki jaringan GSM dan support dengan bluetooth, Wi-fi, Wi-fi Tethering. Kecepatan koneksi hingga 3.5G HSDPA. Dilengkapi dengan daya battery type A7T 1500 mAh. Terdapat pula USB Modem, sehingga dapat digunakan sebagai modem, untuk koneksi pada PC atau Laptop. Memiliki fitur dual kamera. Pada kamera depan memiliki resolusi 1.3 mega piksel. Sedangkan pada kamera belakang memiliki resolusi 5.0 mega piksel. Memiliki memori internal 2 GB dan dilengkapi dengan SD card eksternal. 

Pembahasan kami mengenai Review Evercoss A7T Spesifikasi dan Harga, tentunya bisa menjadi salah satu pilihan anda saat memilih produk smartphone dengan harga dibawah 1 jutaan rupiah. Selanjutnya kami juga punya ulasan tentang Review dan Harga Tablet Mito T35 Fantasy Terbaru 2015. Semoga Bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Evercoss A7T, Spesifikasi dan Harga