Review Spesifikasi Smartphone dan Harga Tablet Merk Terbaru

Spesifikasi Asus Zenfone C dan Harga Terbaru



Spesifikasi Asus Zenfone C dan Harga Terbaru - Untuk ulasan review smartphone kali ini akan dibahas tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone C. Yang diketahui bahwa Asus Zenfone C adalah produk terbaru dari vendor Asus Mobile. Dalam proses perilisan tersebut dilakukan bertahap dengan produk Asus Zenfone yang lainnya, yakni Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom, tapi tetap saja produk penjualan Asus Zenfone C masih bertahan dan tidak mengalami penurunan. Masih banyak pecinta gadget yang mencari informasi seputar Spesifikasi Asus Zenfone C dan Harga Terbaru.


Faktor lain sebagai pemicu yang membuat Harga Smartphone Asus Zenfone C ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau adalah spesifikasinya tidak beda jauh jika di bandingkan dengan Asus Zenfone 4, namun Asus Zenfone C ini masih memiliki keunggulan di bandingkan dengan Asus Zenfone 4, yakni di lihat dari desain dan tampilannya, serta ukuran layarnya lebih besar Zenfone C yang mana memiliki ukuran 4.5 inci dengan memori internal 8GB dan RAM 1GB. 

Kekurangannya yaitu Asus Zenfone C ini belum mendukung jaringan 4G, melainkan hanya jaringan 2G. Desain dari Asus Zenfone C menggunakan ciri khas dari Zenfone yang mana menggunakan model candybar tipis dan Zenfone UI. Zenfone C ini mengusung layar dengan ukuran lebih besar di bandingkan Zenfone 4 yakni 4.5 inci yang dilengkapi dengan IPS LCD capacitive touchscreen. Lalu Asus zenfone ini juga sudah menggunakan sistem operasi berbasis android dengan versi Android OS, v4.4.2 KitKat. Pada fitur kamera asus zenfone C dibekali dual kamera, kamera utama memiliki ukuran 5 MP dan kamera depan dengan ukuran VGA. 


Harga Terbaru Asus Zenfone C: Rp.1.150.000

Berbicara mengenai Spesifikasi Asus Zenfone C dan Harga Terbaru yang ditawarkan sudah dirasa pas sekali untuk dijadikan pilihan anda. Kalau anda ingin mengetahui lebih banyak tentang review produk smartphone merk lainnya, bisa anda lihat di Review Evercoss A7T Spesifikasi dan Harga. Artikel dari kami yang mengulas tentang Review Spesifikasi Harga Smartphone Terbaru, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda khususnya para penggemar Smartphone Asus. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Asus Zenfone C dan Harga Terbaru